Wednesday, September 18, 2013

TIPS cara memasang Almunium Composite Panel

Tips Memasang Almunium Composite Panel



Banyak sekali jenis material bahan bangunan yang dipergunakan untuk pelapis dinding, salah satunya adalah Aluminium Composite Panel. Aluminium Composite Panel ini bisa dipergunakan untuk pelapisan dinding luar, ornamen listplank rumah, portal gawangan pintu, pelapis dinding ruko ataupun untuk pelapisan kitchen set pekerjaan interior. Berikut ini beberapa tips cara memasang Almunium Composite Panel

1. Tunjuklah Kontraktor Composite Panel yang memang spesialist dibidangnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik sesuai dengan keinginan kontruksi bangunan kita.
2. Pastikan bahwa dinding plesteran kita sudah rapi dan siap untuk dipasang bracket.
3. Untuk Pasang Composite Panel dan mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan melakukan proses marking dengan seksama dan teliti.
4. Pastikan bahan Aluminium Composite Panel yang kita pasang sesuai dengan spesifikasi ruangan. Misalnya untuk area exterior atau area luar ruangan yang terkena hujan dan panas secara langsung sebaiknya digunakan Aluminium Composite Panel dengan finish PVDF.

Demikianlah beberpa TIPS dan hal-hal yang harus kita ketahui sebelum kita memutuskan untuk Pasang Composite Panel di rumah atau di tempat kita masing-masing. Apabila Anda memerlukan bantuan mengenai design tentang Aluminium Composite Panel dan juga apabila Anda ingin mengetahui Cara Pasang Composite Panel yang benar dan memenuhi syarat keamanan.


 


Sumber : Distributor ACP 

1 comment:

  1. Promptly the internet site could possibly irrefutably receive credited extremely connected with placing people, to its conscientious articles and reviews or maybe vital opinions. fensterversand

    ReplyDelete